Wisata

Imlek, Regent's Park Hotel Andalkan Wan Sho Restaurant, Spesialis Masakan Chinese Halal dan Legendaris

Rabu, 10 Februari 2021 - 13:29
Imlek, Regent's Park Hotel Andalkan Wan Sho Restaurant, Spesialis Masakan Chinese Halal dan Legendaris Menu Imlek Wan Sho Resto Hotel Regents Park siap memanjakan tamu. (foto-foto: Regents Park Hotel for TIMES Indonesia)

TIMES BALIKPAPAN, MALANG – Menjelang Imlek seperti saat ini, rumah makan dan restoran yang menyediakan chinese food menjadi ramai dikunjungi keluarga. Para pecinta kuliner merasa belum lengkap apabila ke Kota Malang belum singgah di Regent’s Park Hotel untuk menikmati masakan chinese halal dan legendaris di Wan Sho Restaurant.

Hotel berbintang pertama kali di Malang ini, sangat dikenal masyarakat dengan restorannya yaitu Wan Sho Restaurant  dengan spesial masakan chinese-nya. Selain itu, di hotel ini ada Sushi Japanese Restaurant dengan spesial masakan Japanese dan Pojok Indah Coffee Shop tempat bersantai dengan suasana yang couzy dan sangat hangat,  sehingga para pebisnis merasa nyaman kongkow sambil rileks bersama rekan bisnis setiap hari.  

Regents Park Hotel 2

Restaurant Regent’s Park Hotel sangat lekat di hati masyarakat Malang maupun luar kota. Selain masakannya yang sangat legendaris juga karena suasana yang homey dan pelayanan karyawannya sangat ramah dan dekat dengan semua pelanggan serasa di rumah sendiri. Dengan ditunjang adanya live music setiap malam, baik di Wan Sho Restaurant maupun Pojok Indah Coffee Shop.

Regents Park Hotel 3

Dengan karakter yang sangat kuat, tak heran jika pelanggan Regent’s Park Hotel semua adalah pelanggan lama yang setia meski banyak berdiri hotel dan resto baru di Malang Raya.

Regents Park Hotel 4

Hotel berbintang 3 yang dibangun di atas  lahan  seluas 3.540 meter persegi dengan 7 lantai ini, berlokasi strategis di Kota Malang karena terletak di jalan  poros utama.  Konstruksi bangunan Regent’s Park Hotel merupakan suatu contoh bangunan bergaya arsitektur modern.  

Regents Park Hotel 5

Awalnya, Regent’s Park Hotel yang diresmikan pada 28 April 1989   beroperasi dengan nama Malang Regent’s International Hotel. Namun, pada 1996 namanya berubah menjadi Hotel Taman  Regent's  imbas dari akulturasi nama  asing kedalam istilah Bahasa Indonesia. Seiring dengan berjalannya waktu, nama hotel ini kembali menjadi Regent’s Park Hotel hingga saat ini.

Regents Park Hotel 7

Selain restaurant, Regent’s Park Hotel juga memiliki 99 kamar yang terdiri dari beberapa tipe mulai superior, deluxe, dan kamar suite yang tematik. Salah satu contoh yaitu Mikado suite, Panglima suite, dan Bali suite yang mana design dan interior disesuaikan dengan tema. Selain itu, ditunjang dengan ballroom, kolam renang, spa, loby yang nyaman dan beberapa ruang meeting.

Regents Park Hotel 6

Tunggu apa lagi. Silakan Anda dan keluarga untuk menginap dan menikmati masakan chinese halal dan legendaris di Wan Sho Restaurant Regent’s Park Hotel Malang saat menikmati libur Imlek. (*)

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Jalan Jaksa Agung Suprapto  No. 12-16

Malang - Jawa Timur

Telp : 0341-363388

WhatsApp: 085-858-888-089

Email : [email protected]

Pewarta :
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Balikpapan just now

Welcome to TIMES Balikpapan

TIMES Balikpapan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.