https://balikpapan.times.co.id/
Gaya Hidup

Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Film Lord of the Rings: The Hunt for Gollum

Kamis, 16 Mei 2024 - 13:51
Warner Bros Umumkan Jadwal Tayang Film Lord of the Rings: The Hunt for Gollum Gollum dalam film Lord of the Rings (Foto: Warner Bros)

TIMES BALIKPAPAN, JAKARTA – Warner Bros umumkan jadwal penayangan film Lord of the Rings terbaru bejudul Lord of the Rings: The Hunt for Gollum pada tahun 2026 mendatang. 

Seperti judulnya, film ini akan lebih banyak mengisahkan tentang karakter Gollum. David Zaslav, CEO Warner Bros. Discovery menjelaskan fim ini akan tayang tahun 2026v mendatang. Ia menambahkan film ini akan digara[ bersama oleh sutradara trilogi originial Lord of the Rings. Mereka adalah Peter Jackson, Fran Walsh dan Philippa Boyens, termasuk Andy Serkis.

Variety menuliskan, Walsh dan Boyens saat ini tengah mematangkan naskah. Tak hanya mereka berdua, naskah juga akan dikerjakan oleh Phoebe Gittins dan Arty Papargeorgiou.

Sedangkan karakter Gollum juga akan diperankan soleh Andy Serkis. Ya, ada double job bagi Andy dalam project anyar ini. 

Gollum merupakan salah satu karakter yang kuat dalam film Lord of the Rings. Pada film sebelumnya, kemunculan Gollum masih menjadi misteri. Banyak penonton yang menganggap Gollum adalah seorang goblin atau makhluk gua yang tak punya tata krama. Namun sebenarnya Gollum dulunya adalah salah satu bagian dari  sub-spesies Hobbit, yaitu Stoors Hobbit yang berasal dari River-folk.

Nanti pada film Lord of the Rings: The Hunt for Gollum akan terungkap secara jelas siapa sebenarnya Gollum. 

Diketahui, trilogi original "Lord of the Rings" diangkat dari novel fantasi epik karya J. R. R. Tolkien. Diadaptasi menjadi film yang disutradarai oleh Peter Jackson, film tersebut berhasil meraup keuntungan hampir 3 miliar dolar AS di seluruh dunia. 

Ketiga film itu berjudul The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001), The Lord of the Rings: The Two Towers (2002) dan The Lord of the Rings: The Return of the King (2003). Film tersebut saling berhubungan, sehingga penonton wajib menonton secara berurutan. 

Kerennya lagi, tetiga film itu masuk nominasi di 30 kategori di Academy Awards dan berhasil memenangkan 17 di antaranya, termasuk kategori film terbaik untuk "The Lord of the Rings: The Return of the King" tahun 2003. (*)

Pewarta : Antara
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Balikpapan just now

Welcome to TIMES Balikpapan

TIMES Balikpapan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.